Harap Tunggu

PROGRAM

PEMUTARAN

Setiap Sabtu

Road To

Profil Komunitas

Rumah Kreatif Film Kendal adalah komunitas film pertama di Kendal. Komunitas ini didirikan pada tahun 2015, berfokus pada workshop, screening, produksi dan distribusi. Tujuan dibuatnya komunitas ini adalah sebagai wadah silaturahmi bagi para sineas atau pemerhati film, melahirkan sineas-sineas muda muda berbakat dan turut andil dalam memajukan perfilman Indonesia. 5 tahun berdiri, Rumah Kreatif Film Kendal memiliki prinsip kebebasan dalam berkarya dengan mengutamakan keorisinilan karya dan norma-norma dalam bermasyarakat dan bernegara.


List Film


Profil Komunitas

Aceh Menonton merupakan wadah eksibisi alternatif non komersial, dan/atau tempat bertemunya penonton dan pembuat film dengan orientasi dialektika dan berdiskusi setelah menonton film. Aceh Menonton (AM) biasanya menghadirkan dua pembicara dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Pembicara tersebut menjadi analisator dan pengulas film, terkait isu atau tema yang diramu oleh programmer film dkk. Aceh menonton lahir pada 1 agustus 2018


List Film


Profil Komunitas

Forum Sineas Banua (FSB) adalah kumpulan komunitas film di Kalimantan Selatan yang berdiri pada tanggal 24 Juli 2016 di Banjarmasin. Dengan visinya yaitu menciptakan ekosistem perfilman di Kalimantan Selatan, FSB hadir sebagai wadah bersosialisasi antar sineas dan komunitas film yang berada di Kalimantan Selatan. Selain itu, FSB juga mengupayakan kebutuhan anggota dalam meningkatkan kompetensi, profesionalisme serta kesadaran hukum secara umum di dunia perfilman.


List Film


Profil Komunitas

Tembilahan Film Festival atau di singkat TFF, merupakan festival film independen yang dibentuk sejak 2019. Menjadi wadah untuk pemutaran karya-karya film anak bangsa, khususnya karya film lokal Tembilahan dan sekitarnya. Tidak hanya bergerak dalam bidang eksibisi, Tembilahan Film Festival juga bergerak dalam bidang pengarsipan film.


List Film