Harap Tunggu

Setiap Sabtu

Road To

SEWON SCREENING 6 X TEMBILAHAN FILM FESTIVAL

Tembilahan Film Festival atau di singkat TFF, merupakan festival film independen yang dibentuk sejak 2019. Menjadi wadah untuk pemutaran karya-karya film anak bangsa, khususnya karya film lokal Tembilahan dan sekitarnya. Tidak hanya bergerak dalam bidang eksibisi, Tembilahan Film Festival juga bergerak dalam bidang pengarsipan film.

List Film


Tanggal Pemesanan :

22 Juli 2020 Jam 18:00 WIB - 25 Juli 2020 Jam 17:00 WIB

SEWON SCREENING

Sewon Screening adalah salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Televisi & Film ISI Yogyakarta yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015. Tahun ini Sewon Screening sudah memasuki umur yang ke-6, menjadikannya salah satu di antara festival film yang terus berkembang dan konsisten hadir di setiap tahunnya.

Mengingat dari zaman ke zaman film akan terus berkembang, baik dari segi teknis, estetika, maupun unsur-unsur lainnya. Dengan berpegang pada semangat “Angin Segar”, Sewon Screening berusaha tampil menyegarkan setiap tahunnya dengan sudut pandang tertentu. Sebagai Festival, Sewon Screening tidak hanya menjadi titik temu antara film alternatif dengan penontonnya, tetapi juga tempat berjejaring komunitas, pengulas film, dan tentunya masyarakat umum.